Menu

Mode Gelap
Peringatan Hari Film Nasional ke-74 Tuai Sambutan Positif Masyarakat Kemendikbudristek: Pramuka Tetap Menjadi Ekstrakurikuler yang Wajib Disediakan Sekolah Memperingati Hari Film Nasional Tahun 2024, Kemendikbudristek Perkuat Ekosistem Perfilman Indonesia Kemendikbudristek Semarakan Peringatan Hari Film Nasional Tahun 2024 Balai Media Kebudayaan Ajak Sineas Indonesia Ikuti Open Call Program Indonesiana.TV

Kepemudaan · 25 Jun 2023 WIB

Mengusung Semangat Keberlanjutan: TurunTangan Jakarta Lakukan Serah Terima Jabatan Koordinator Umum yang Baru


 Simbolisasi serah terima jabatan Koordinator Umum TurunTangan Jakarta, Sabtu (24/6), Dok/Rubbik Media. Perbesar

Simbolisasi serah terima jabatan Koordinator Umum TurunTangan Jakarta, Sabtu (24/6), Dok/Rubbik Media.

RUBBIKMEDIA.COM, Jakarta – TurunTangan Jakarta merupakan sebuah gerakan sosial kepemudaan dengan semangat kerelawanan, yang bergerak untuk mewujudkan keberlanjutan dan kemajuan bagi masyarakat Jakarta, telah menggelar acara serah terima jabatan Koordinator Umum untuk periode 2023-2024, di Sekeretariat TurunTangan Jakarta, Cikini IV, Jakarta Pusat, Sabtu (24/6).

Acara ini bertujuan untuk melanjutkan misi gerakan dalam menghadapi tantangan dan memperkuat kolaborasi dengan pihak terkait demi keberlanjutan yang lebih baik.

Dalam serah terima jabatan yang berlangsung dengan sederhana, Andhika Akbar, yang menjabat sebagai Koordinator Umum TurunTangan Jakarta periode 2022-2023, secara simbolis menyerahkan tanggung jawabnya kepada Yogi Fahmi, yang akan memimpin gerakan ini sebagai Koordinator Umum periode 2023-2024.

Andhika Akbar mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan yang diberikan untuk memimpin TurunTangan Jakarta selama satu tahun terakhir.

“Saya berharap bahwa semangat keberlanjutan yang telah kami tanamkan selama masa jabatan saya dapat terus diterjemahkan menjadi tindakan nyata yang memberikan manfaat langsung bagi masyarakat Jakarta. Saya percaya Yogi Fahmi, dengan pengalaman dan komitmen yang dimilikinya, akan mampu membawa TurunTangan Jakarta ke level yang lebih tinggi,” ujar Andhika kepada Tim rubbikmedia.com, Sabtu (24/6).

Sementara itu, Yogi Fahmi yang telah mendapat kepercayaan untuk memimpin TurunTangan Jakarta sebagai Koordinator Umum periode 2023-2024, menyampaikan sambutannya.

“Alhamdulillah, harapannya Saya bisa melanjutkan apa yang sudah baik di TurunTangan Jakarta, dan semoga bisa terus memberikan manfaat untuk sekitar dan Masyarakat luas,” ungkap Igoy sapaan akrabnya.

Serah terima jabatan ini menandai awal dari periode kepemimpinan Yogi Fahmi sebagai Koordinator Umum TurunTangan Jakarta. Gerakan ini akan terus berupaya mengimplementasikan berbagai inisiatif dan proyek untuk mendorong pembangunan berkelanjutan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Jakarta. (amn)

Artikel ini telah dibaca 132 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

PB HMI MPO Angkat Suara Hadapi Tantangan Politik Menjelang Pemilu 2024

12 Februari 2024 - 23:24 WIB

DPD IMM Se Indonesia, Sah! Immawan Zaki Nugraha Maju Sebagai Calon Ketua Umum DPP IMM

4 Desember 2023 - 19:10 WIB

Profil Mahfut Khanafi, Aktivis Fokus Literasi dan Ketua Umum PB HMI MPO

23 November 2023 - 00:02 WIB

Perayaan Satu Tahun Gerbasi: Membangkitkan Semangat Literasi Melalui Sains dan Pendidikan Anti Bullying

28 Oktober 2023 - 20:11 WIB

Gerakan Nasional Revolusi Mental: Pelajar Pancasila ‘Resolusi Jihad Estafet Perjuangan Bangsa’ untuk Perkuat Karakter Generasi Muda Indonesia

21 Oktober 2023 - 17:32 WIB

Kemenpora dan Yayasan Kolaborasi Kebahagiaan Indonesia Ajak Pemuda Wirausaha

17 Oktober 2023 - 15:00 WIB

Trending di Kepemudaan