Menu

Mode Gelap
Peringatan Hari Film Nasional ke-74 Tuai Sambutan Positif Masyarakat Kemendikbudristek: Pramuka Tetap Menjadi Ekstrakurikuler yang Wajib Disediakan Sekolah Memperingati Hari Film Nasional Tahun 2024, Kemendikbudristek Perkuat Ekosistem Perfilman Indonesia Kemendikbudristek Semarakan Peringatan Hari Film Nasional Tahun 2024 Balai Media Kebudayaan Ajak Sineas Indonesia Ikuti Open Call Program Indonesiana.TV

Pemilu dan Demokrasi · 12 Mar 2023 WIB

KPU DKI Jakarta Menerima Audiensi DEEP DKI Jakarta


 KPU DKI Jakarta Menerima Audiensi DEEP DKI Jakarta Perbesar

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI menerima audiensi Democracy and Electoral Empowerment Partnership (DEEP) DKI Jakarta di kantor KPU DKI Jakarta, Jakarta Pusat pada Jumat,(10/3).

Dalam pertemuan hangat ini, Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Sunardi menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa hormat kepada Koordinator DEEP DKI Jakarta beserta rombongan yang telah menyempatkan berkunjung ke Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk DEEP DKI Jakarta sudah hadir dalam pertemuan kali ini, semoga pertemuan ini menjadi awal kolaborasi kita dalam menyukseskan Pemilu 2024 nanti,” sambut Sunardi, dikutip dari website resmi KPU DKI, Minggu (12/03/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator DEEP DKI Jakarta Harry Latief menyampaikan bahwa organisasi ini terbentuk dengan tujuan mendorong anak muda untuk dapat ikut berpatisipasi aktif dalam jalannya Pemilihan Umum, khususnya sebagai pemantau. 

” Kami fokusnya mendorong masyarakat khususnya anak-anak muda untuk dapat ikut serta dan berpatisipasi aktif mengambil peran yang salah satunya menjadi pemantau pemilu,” kata Harry.

Harry juga berharap agar ke depan bisa menjalin hubungan baik dan kerjasama antara KPU DKI Jakarta dan DEEP DKI Jakarta.

“Dengan itu, kami berharap bisa menjalin kolaborasi dengan KPU DKI Jakarta dalam pengawasan pemilu, agar pemilu dapat berjalan sesuai dengan asas penyelenggaraan pemilu dan memperoleh hasil pemilu yang berkualias,” sambung Harry.

Dalam penutupnya, Sunardi menyampaikan bahwa KPU Provinsi DKI Jakarta mendukung penuh organisasi yang berperan aktif dalam mengawasi jalannya penyelenggaraan pemilu.
“Kami men-support penuh teman-teman dalam berpartisipasi aktif memantau jalannya Pemilu,” ujar Sunardi.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta Sunardi didampingi Anggota Marlina, Nurdin, Deti Kurniawati dan Muhaimin, Peneliti DEEP Indonesia Fajri Sahiddinillah, Koordinator DEEP DKI Jakarta Herry Latief, Advokasi dan Hukum Putra Amin, Media, Data dan Informasi Rian Utama, Kabag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat, Kasubbag Parhumas, Pejabat Fungsional Ahli Madya, serta ajaran Sekretariat KPU Provinsi DKI Jakarta.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

PB HMI MPO Angkat Suara Hadapi Tantangan Politik Menjelang Pemilu 2024

12 Februari 2024 - 23:24 WIB

PEDENUS: Hak Pilih Difabel Dijamin UU

2 Februari 2024 - 18:04 WIB

Bawaslu Jakarta Utara Mengadakan TOT Bimtek PTPS Dalam Kegiatan Penguatan Kelembagaan

31 Januari 2024 - 13:57 WIB

Bawaslu Wajib Lakukan Pembinaan Jajaran Pengawas Pemilu: Upaya Optimis Tingkatkan Kinerja di Pemilu 2024

26 Januari 2024 - 10:30 WIB

Aliansi Pegiat Pemilu Jakarta Dorong Bawaslu, Pemprov, beserta seluruh Peserta Pemilu Tertibkan APK yang melanggar aturan

19 Januari 2024 - 20:46 WIB

Panggung Drama Politik 2024, KPU dan Bawaslu Tersandera

15 Januari 2024 - 22:59 WIB

Trending di Politik